Katalog


























 
        Cari Berdasarkan Pengarang


 


 
        Buku Baru


Produk Baru Detail
Backgrounds of Early Christianity
Backgrounds of Early Christianity
Rp.175.000,-


        Beritahukan melalui




        Facebook




  
I K L A N
Kerygma-Online.com

Pengumuman
Sehubungan dengan hari raya Idul Fitri, seluruh jasa pengiriman yang bekerja sama dengan PENERBIT GANDUM MAS tidak dapat melakukan pengiriman. Karena itu, seluruh pesanan yang masuk mulai tanggal 21 Juni 2017, baru akan dikirim mulai tanggal 03 Juli 2017.
Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.

      PRAKTIKA » MISI & PENGINJILAN » Cara Menghidupkan Mayat
CARA MENGHIDUPKAN MAYAT
[SOFT COVER]


Rp.44.500,-


Deskripsi Produk

Pengarang : Pondsius Takaliuang 
Ukuran Buku : 20,5x14cm
Isi : 275 hlm.

            Buku ini diberi judul yang agak menggelitik, yaitu "Cara Menghidupkan Orang Mati", dengan tambahan keterangan "kebangunan rohani dalam terang firman-Nya". Ini bukan propaganda murahan untuk menarik pembeli atau pembaca. Judul ini telah didoakan oleh penulis dan diberi dalam pikiran penulis beberapa tahun yang lalu dan baru bisa diwujudkan sekarang ini.
            Alkitab menyebut tentang orang mati yang tubuhnya disebut sebagai mayat. Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru berkali-kali memakai istilah mayat ini. Ini adalah fakta kematian yang disaksikan oleh Kitab Suci dengan jujur.
            Yang menarik ialah bahwa dalam Kitab Suci terjadi peristiwa-peristiwa yang dahsyat, dan indah ajaib, di mana Allah dalam Kristus Yesus membangkitkan atau menghidupkan mayat atau orang mati. Elia menghidupkan anak yang sudah mati (1 Raja 17:17-24). Elisa juga menghidupkan mayat (2 Raja 4:14-37). Tuhan Yesus membangkitkan anak muda di Nain (Luk. 7:11-17), membangkitkan Lazarus yang sudah berulat dari kubur (Yoh. 11:1-44). Petrus pernah menghidupkan Dorkas, tukang jahit yang sudah mati (Kis. 10:36-42). Nabi Yehezkiel pernah berkhotbah kepada "tulang-tulang kering" (Yeh. 37:1-14). Paulus berbicara tentang orang yang mati karena dosa (Ef. 2:1), kemudian dihidupkan dengan ajaib dan indah (Ef. 2:2-6). Pada akhir zaman akan terjadi peristiwa di mana dua mayat orang penting akan dihidupkan kembali (Wahyu 11:3-13), bahkan Allah akan menghidupkan semua orang yang sudah mati (1 Tes. 4:13-18).
            Jadi, peristiwa menghidupkan mayat bukanlah peristiwa luar biasa, tetapi merupakan hal yang biasa. Karena jarang kita lihat dan jarang kita dengar, maka kita menganggapnya sebagai hal yang luar biasa, sedangkan bagi Allah, hal menghidupkan mayat adalah hal yang biasa saja.
            Apabila penulis memberi judul, Cara menghidupkan Mayat, maka yang dimaksudkan ialah tidak hanya mengalami bagaimana orang yang sudah mati secara fisik dihidupkan oleh kuasa Allah (kita tidak boleh membatasi Tuhan dalam berbuat keajaiban), tetapi terutama ialah dihidupkan kembali dari kematian rohani karena dosa supaya memperoleh hidup yang sesungguhnya.
            Adam dan Hawa mengalami kematian rohani, lalu disusul kematian jasmani; melalui Kristus, manusia yang dalam keadaan mati secara rohani dihidupkan kembali, lalu mati secara jasmani, tetapi akan beroleh hisup yang sempurna tatkala Kristus datang kedua kalinya. Dan ini mulai dalam kebangunan rohani.
            Puji Tuhan, di dalam Kristus, kita dapat mengalami hidup jasmani, juga hidup rohani.
            Bagaimana caranya menghidupkan "mayat" itu ? Silahkan Anda membaca tulisan ini.

 

Dapatkan segera CARA MENGHIDUPKAN MAYAT dengan memesannya melalui email: em@gandummas.com
Home    Best Seller    Buku Baru    Tentang Kami    Toko Buku    FAQ    Lowongan    Kontak Kami    Cari Buku